Thursday, October 30, 2014

Tutorial membuat sarung bantal

Haiiiii guys btw ini postingan pertama gue, berhubung gue orangnya suka sama hal yang rata-rata disukain sama cewe-cewe kaya suka yang bergaya vintage, shabby chic, sampe decor yang berbau warna pastel. gue juga punya instagram yang followers nya itu cuma online shop dan akun instagram interior design yang bisa bikin gue mupeng (muka pengen) karena banyak banget yang bagus-bagus  dan harganya juga bagus. dari furniture, pakainan, accessories, sarung bantal, sampe tempat pensil, dan lainnya.

berhubung itu semua butuh kocek yang banyak juga, gue kepengen kasih tips dan cara membuat sarung bantal atau dekor yang bergaya shabby chic.

Cara membuat sarung bantal
  • potong kain ukuran 40 x 40 cm buat 2 lembar satu bahan katun jepang lokal untuk bagian depan dan satu katun polos lokal untuk bagian belakang
  • siapkan seleting yang panjangnya juga 40 cm
  • balik kedua kai  hingga bagian belakang kain berada di dalam
  • lalu jahit sampai rapi
  • balik kain hingga bagian depan berada di depan, dan sarung bantal dapat dipakai


1 comment: